Dari Ibu Lili Susana

Saya harapkan saat SMP dan SMA anak saya punya lebih banyak waktu untuk mengerjakan hal lainnya.

Bagi saya, Matematika dan Bahasa Inggris adalah dua hal yang harus dikuasai anak sebagai bekal masa depannya. Saya percaya anak akan dapat melampaui tingkatan kelasnya asalkan kemampuannya terus diasah setiap hari. Seiring dengan berjalannya waktu, saya melihat Lia menjadi semakin mandiri dan bertanggung jawab, walaupun ia anak tunggal

Saya ingin anak saya lulus KUMON saat kelas 1 SMP. Saya juga ingin setelah lulus KUMON EFL anak saya melanjutkan kembali ke KUMON EE. Setelah jadi Completer nanti saya harapkan saat SMP dan SMA anak saya punya lebih banyak waktu untuk mengerjakan hal lain seperti musik dan berorganisasi.

Ibu Lili Susana

Orangtua dari Margaretha Fidelia Winarko

Published in: on 21 April 2010 at 04:29  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://kumontmeramas.wordpress.com/2010/04/21/dari-ibu-lili-susana/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

