Mempelajari Matematika dan Bahasa Inggris Sekaligus Sangat Menyenangkan

Nama: Margaretha Fidelia Winarko

Kelas: 4 SD

Level: J30 (math), L110 (EFL)

Dulu aku pernah berhenti dari KUMON, tapi ketika melihat teman-teman yang mengisi waktu luang di sekolah dengan PR Kumon-nya aku jadi ingin Kumon lagi…

Aku masuk EFL supaya pintar Bahasa Inggris dan kalau nonton film tidak perlu membaca teks lagi. Sekarang pelajaran matematika dan Bahasa Inggris di sekolah menjadi lebih mudah, nilai raporku pun lebih bagus.

Walaupun ada PR dari KUMON, karena aku kerjakan dengan disiplin dan tanpa buang-buang waktu, aku masih bisa mengerjakan tugas lainnya. Kalau sudah terbiasa, mempelajari Matematika dan Bahasa Inggris sekaligus itu sangat menyenangkan dan ternyata membuatku lebih mandiri.

Published in: on 21 April 2010 at 04:20  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://kumontmeramas.wordpress.com/2010/04/21/mempelajari-matematika-dan-bahasa-inggris-sekaligus-sangat-menyenangkan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. […] dari Margaretha Fidelia Winarko Diterbitkan […]


Tinggalkan Balasan

