Testimoni Orang Tua Belajar di KUMON

Pertama kali mengetahui KUMON dari spanduk “Coba Gratis” yang terpasang di jalan menuju pergi/pulang sekolah TKK Sang Timur. Mama L minta L untuk mengikuti uji coba tersebut dan L mau. Pada saat itu bulan Februari 2008 dan L duduk di kelas Kelompok Bermain Besar (KB-B).

Belajar di KUMON (KUMON Taman Modern) apalagi setelah berada di atas tingkatan kelasnya itu sangat bermanfaat buat L, sekarang ia rajin untuk mengerjakan tugas rumah dari sekolah dan KUMON, serta berani mencoba hal-hal yang baru. L semakin percaya diri untuk mengerjakan PR, meskipun waktu pengerjaan KUMON kadang lama. Kemampuan ini bukan saja dapat diterapkan dalam pelajaran berhitung, tapi juga untuk pelajaran yang lainnya, dan saya melihat langsung L merasa mudah mengikuti pelajarannya di sekolah.

Saya juga senantiasa mendorong semangat L untuk terus belajar dan pantang menyerah melalui cerita artikel-artikel yang didapat dari Class Diary KUMON dan buku Daftar Kemajuan yang diterbitkan 4 kali setahun. Pada bulan Februari 2009 sudah ada spanduk untuk uji coba KUMON di jalan ke sekolah Sang Timur. Ini kesempatan untuk G melakukan uji coba.

Untuk anakku L dan G, tetap belajar.

Sumber: untukanakku.com
Ditulis oleh : auh (13 Januari 2009, 17:19)
Published in: on 21 April 2010 at 03:35  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://kumontmeramas.wordpress.com/2010/04/21/testimoni-orang-tua-belajar-di-kumon/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: